-->

Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 adalah ikon & penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap kali Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya.

Suzuki Indomobil mengumumkan program recall untuk GSX R150 dan S150. Hal ini dilakukan setlah ketahuan gear starternya bermasalah. Jika tombol starter ditekan, tidak terjadi apa-apa alias mogok. Untuk versi S150, karena masih ada kick starter jadinya tidak terlalu masalah. Namun pada R150, repot. Karena itu, Indomobil mengundang konsumen pengguna GSX R150 ataupun S150 untuk touring ke bengkel resmi terdekat. Jumlah yang kena recall dikatakan tidak terlalu banyak, namun untuk memastikan, Anda bisa menghubungi Halo Suzuki 08001100800 (24 jam).

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Your link show here



Suzuki GSX-R150 mendapat anugerah sebagai motor terbaik pilihan wartawan otomotif. Gelar FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017 diraih Suzuki GSX-R150 karena perolehan poinnya (161) berhasil menumbangkan 4 finalis lain, yakni Yamaha XMax dengan 139 poin, Yamaha Aerox 116 poin, Honda Scoopy 108 poin dan Honda CRF 250 Rally dengan 101 poin.

Karena banyak yang menginginkan fitur lebih sederhana, SIS memutuskan untuk menawarkan motor pesaing Honda CBR150R dan Yamaha R15 tersebut dengan banderol yang lebih murah. Jika GSX-R150 dengan smart keyless ditawarkan Rp29,9 juta, maka versi kunci konvensionalnya lebih murah Rp1 juta. Tapi, tidak ada perbedaan warna dan grafis pada kedua model tersebut. Hanya, versi kunci konvensional tidak tersedia dalam warna livery Suzuki, yakni biru.